Tipe Cowo Idaman Wanita

Halo agan-agan semua. Saya ALF kembali lagi nih... Makhluk paling kece di Purbalingga khususnya di Kecamatan Kejobong.. hahahaha :D

Di postingan blog milik orang Kejobong kali ini, saya mau share tentang Tipe Cowo Idaman Wanita, bisa dibilang Tipe Cowo Idaman Setia Wanita/Setiap Cewe maupun Kaum Hawa sama sajalah... hehehe


Perlu diketahui, saya mendapatkan data ini dari semua temen cewe saya yang sudah saya wawancarai dan saya tanyai tentang cowo idaman mereka. Jadi bisa dibilang tipe keakuratannya adalah 99%.

Okey, langsung saja tanpa berbasa-basi, Check This Out..


1. Baik

    Alasan ini adalah alasan paling Universal. Setiap orang pasti ingin punya pasangan yang baik.. Tapi, dibalik itu semua orang sebenarnya bisa baik. Itu disebabkan karena jika kita mencintai seseorang pasti kita akan baik kepada orang tersebut. Jika mengaku cinta tapi tak baik, berarti itu bukan cinta. So Simple bukan????

2. Perhatian

    Cewek itu pengin dimanja, jadi gak heran jika para kaum hawa mencari cowo yang perhatian. Memang cowo juga pengin punya cewe yang perhatian, tapi dalam beberapa kasus cewe mutusin cowo karena si cowo gak perhatian. Jadi, jika kalian suka dengan cewe maka perhatiin dia. Alright..

3. Setia

    Hahahahaha, ini sih gak perlu dibahas lagi. Setiap manusia yang bernyawa pasti ingin pasangannya setia. Tapi sebagai catatan, jangan mau jika cuma salah satu dari kita yang setia. Jika kita setia dia harus setia, jika dia setia kita yang harus setia.

4. Pengertian

    Pengertian dalam hal ini lebih kepada masalah kepercayaan. Dalam arti begini, kita gak cemburuan gak berburuk sangka kepada pasangan kita. Cewek tuh paling gak suka dituduh selingkuh dan segala macam. Ini sebenarnya aspek penting dalam menjalin hubungan, kalian harus percaya pada pasangan kalian karena bisa saja orang lain yang mengompor-ngompori kalian adalah orang yang ingin merebutnya. Tapi, kepercayaan ini harus ada landasannya, dalam arti wanita itulah yang pantas kalian percaya. Jangan yang kaya cabe-cabe'an, lenjeh, lebay, kemayu dan segala macem. Okeyyy... ^_^

5. Tanggung Jawab

    Semua cewek ingin cowok yang tanggung jawab. Sebagai cowok jangan pernah lari dari masalah, jika salah ya minta maaf. Tanggung jawab bisa diartikan kedewasaan, karena hanya orang yang berpikiran dewasa lah yang bisa tanggung jawab.(Bukan Pemikiran dewasa dalam artian itu"RED")

6. Tegas

    Sebagai cowo kita dituntut memiliki ketegasan. Jangan selalu terserah si cewek dalam pengambilan keputusan untuk mengatasi suatu permasalahan, karena cewek gak mau cowok yang gak tegas. Ada contoh lain yang seperti ini, mau nembak aja malu-malu gak langsung to the point, 100% kalian bakal ditolak. Kecuali kalian masih sama-sama SD/SMP lah bisa saja diterima. Tapi kalo udah SMA, Kuliah bahkan Kerja, gak ada cewek yang suka cowok yang tidak Tegas.. So, sahabat ALF yang baik hatinya, yuk mulai sekarang kita jadi pribadi yang tegas.. :D

7. Tidak Perhitungan

    Ada beberapa aspek dalam masalah ini. Seperti, cewek yang kita suka lagi gak punya pulsa terus kita beliin. Terus dia mau ganti beliin kita, sebagai cowok yang baik jangan mau. Gengsi masa minta balas budi dari cewekk..
    Contoh lain, jika si cewek butuh jemputan kalau kita bisa kita jemput dia. Tapi, jangan minta dia yang isiin bensin. Emank si, si cewek gak permasalahin. Namun, dia nanti jadi Elfeel dan jangan harap dia mau menerima cintamu.
    Dan hal lainnya adalah TIDAK PELIT. Masa cinta pelit, GAK MALU SAMA KUCING.???? :D

8. Berani

    Berani dalam arti bisa melindungi, saat ada cowok yang ganggu kita lah yang harus maju. Cewek tuh suka cowok yang berani berantem bukan cuma OMDO. Berani berantem bukan berarti suka berantem lho.. Terus jangan malu-maluin juga, masa cuma gara-gara cewek kita harus tawuran antar pelajar. Jatuhnya jadi gak berani, berani itu Single satu lawan satu, atau bahkan satu lawan banyak. Tapi kita yang jadi satu tersebut, kalo kita ngeroyok orang sama saja kaya tawuran tadi..
    Arti berani yang lain adalah gak takut gelap, sendirian., hantu, dan lain-lain. Masa nanti kita minta ditemenin cewek cuma ke kamar mandi, ENGGAK BANGET DEHHH..

NB : Ini tentang cowok ganteng. Alasan ini adalah alasan paling mengerikan bagi cowok yang kurang ganteng, kaya saya ini.. :'(    Namun, gak semua cewek permasalahin kegantengan koq. Dalam survei saya hanya 1:5 orang cewek ingin punya cowok ganteng. Kita sebagai Orang Kurang Ganteng(OKG) masih ada kesempatan mendekati salah satu dari 4 cewek itu, tapi jika kita sial kita akan terjerat oleh 1 cewek yang ingin cowok ganteng..

Sampai di kesimpulan artikel ini.. Dalam mencintai seseorang kita harus siap tersakiti dan ditinggal pergi, akhirnya kita sendiri namun jangan coba bunuh diri. Rasa ingin memiliki memang menyiksa, jadi jangan bertempur jika takut kalah, jangan mengalah jika tahu cara bertempur.

Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pujaan hati seperti saya ini.. hehe
Saya ALF, terima kasih. AL For all ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tipe Cowo Idaman Wanita"

Post a Comment