Cara Mendownload File Anime Film Dari Solidfiles dan Acefile



Halo Gan, ketemu lagi sama ane nih. ALF yang selalu untuk kalian karena AL For all. Hehehe

Kali ini ane mau ngeshare tentang cara mendownload file(anime lebih tepatnya) dari Solidfiles dan Acefile. Untuk agan-agan yang sudah berpengalaman mungkin tak masalah, tapi untuk adek-adek yang baru mendownload anime sendiri akan sedikit bingung. Saya pilih Solidfiles dan Acefile karena menurut saya 2 alamat tersebut lah yang paling mudah dikonsumsi(ceilah gaya bahasanya).

Okey lah kalo gitu, tanpa berlama-lama langsung aja Check This Out..

1. Solidfiles

 Pertama-tama kita pilih file dengan link ke Solidfiles




 Lalu selanjutnya tinggal pilih "Direct Download Link" INGAT!! jangan tertipu dengan kata DOWNLOAD yang gedhe-gedhe.





2. Acefile

 Seperti biasa, pilih filenya dulu..





Lalu cari tulisan "Download File", biasanya dibawah iklan dan tulisannya kecil.




CATATAN, biasanya setelah menekan "Download File" kita akan kembali ke halaman itu lagi. Tapi tenang, kita tinggal pencet itu lagi nanti juga akan pindah ke halaman lain(Intinya harus 2 kali)

Dan terakhir,..
Cari gambar "Download" seperti dibawah ini,. Yang ini tulisannya GEDHE jadi bisa gampang dikenalin dan tidak meragukan. hehe



Okey, sekian dari saya..

Kritik dan Saran silakan dikomentar.

ALF akan selalu untuk kalian, karena AL For All ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mendownload File Anime Film Dari Solidfiles dan Acefile"

Post a Comment