Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Mnet Asian Music Award 2014 (MAMA 2014) Yang Ditayangkan Di Indosiar




Hai guys, ketemu lagu dengan ane nihh. Hehehe

Kali ini ane mau share sesuatu nih. Udah tau MAMA kan.? Lengkapnya Mnet Asian Music Award. Nah di tahun 2014 ini MAMA dilaksanakn di Hong Kong. Kalo ngomong Hong Kong pasti inget Andi Lau. Yah., salah satu aktor fil action favorit aku. Dia juga ada di MAMA 2014 ini sebagai pembaca nominasi Album Of The Year, salah satu penghargaan utama di MAMA.

Rame si MAMA tahun ini, tapi aku nonton MAMA tuh Cuma pengin liat Bigbang. Eh, malah gak ada, masuk nominasi pun enggak. Tapi ada G Dragon(idola gue) dan Taeyang si, 2 personel Bigbang. Keren banget mereka berdua tampilnya. Hehehe

Tahun ini, ada 2 Entertaint Korea yang bersaing ketat. Yaitu EXO(sudah jelas) dan Taeyang. Tapi, EXO sedikit unggul(CUMA SEDIKIT AJA).
Exo

Taeyang
Tambahan, mohon maaf aku Cuma nyatet Artist Of The Year In Indonesia(ada yang lain seperti : Vietnam,Thailand,Singapore,Japan), karena aku Cuma cinta Indonesia. Hehehehe

Okey, langsung aja. Nih daftar lengkap peraih penghargaan Mnet Asian Music Award 2014 yang berhasil ane kumpulin sebisanya.. :

Best Asian Style : EXO
Best New Artist : Winner
Best Dance solo : Sunmi-full moon
Best Collaboration : Soyou & Junggigo
Best Female Group : Sistar
Best Male Group : EXO
Best OST : Lyn - My Destination
Best Vocal Performance Female : Ailee - Singing Got Better
Best Vocal Performance Male : Taeyang - Eyes, Nose, Lips
Best Band Performance : Cnblue - Can't Stop
K-Pop Fans Choice Male : Infinite
Kpop Fans Choice Female Award : Tiffany SNSD
Best Dance Performance Female Group : Girl's Day
Best Dance Performance Male Group : Infinite
Best Female Artist : IU
Best Male Artist : Taeyang
Artist Of The Year In Indonesia : Raisa
Best Rap Performance : Epik High - Happen Ending
Best music video : 2pm
The Most Popular Vocalist : IU
Artist Of The Year In Asia : EXO
Song Of The Year : Taeyang - Eyes, Nose, Lips
Album Of The Year : EXO

Sekian dari ane. Jika ada salah atau minta tambahan tinggal komen aja, jangan canggung. Alf baik koq.. :D
Alf selalu ada untuk kalian, karena AL For all ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Mnet Asian Music Award 2014 (MAMA 2014) Yang Ditayangkan Di Indosiar"

Post a Comment