Kata Mutiara Berbahasa Inggris part I

Halo kalian semua, bertemu dengan ALF lagi..

Kali ini aku mau bagi kata-kata mutiara yang berbahasa Inggris. Buat yang gak tau bahasa inggris tenang, akan aku translate'in koq. Tapi moga aja ngepas, maklum aku kan bukan orang inggris. hehe

Okey langsung saja Check This Out

All that glitters in not gold
Yang berkilauan bukan berarti selalu emas

A thing you don't want is dear any price
Barang yang tidak membuatmu tertarik selalu terasa mahal

A good neighbour is worth more than a far friend
Tetangga yang baik lebih baik daripada teman yang jauh

A good book is great friend
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti

A new broom sweeps clean
Sapu yang baru pasti akan mampu membersihkan

A bird in the hand is worth two in the bush
Seekor burung ditangan lebih berharga daripada dua ekor burung di semak belukar

A book is like a garden carried in the pocket
Buku itu laksana kebun yang dapat dibawa-bawa dalam kantong

A good name is better than riches
Nama yang harum lebih berharga dari kekayaan

A man become learned by asking questions
Dengan bertanya, orang akan lebih berpengetahuan

A good beginning is half battle
Setengah pertempuran adalah permulaan yang baik


Ya mungkin cukup segitu dulu sekarang karena waktu sudah sangat pagi. Saya akan teruskan besok..

Terima kasih, saya ALF dan AL For all ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Mutiara Berbahasa Inggris part I"

Post a Comment