Kata Mutiara Berbahasa Inggris Part II

 Halo agan semua.. Bertemu dengan saya kembali makhluk paling kece di Purbalingga terutama di Kejobong. :D Walaupun saya sedang sakit tapi saya tetap mau ngelanjutin yang kemarin nih, kemarin kan udah yang Kata Mutiara Berbahasa Inggris Part I kali ini yang Part II.

Okey, langsung saja Check This Out...

A rolling stone gathers no moss
Lumut tak akan terkumpul pada batu yang menggelinding

A man can only once
Orang hanya bisa mati satu kali saja

All wealth is the product of labour
 Kemakmuran adalah hasil dari jerih payah

A word once files everywhere
 Sekali ucapan keluar, ia akan menyebar kemana-mana

All the world is a stage
 Isi dunia ini adalah panggung sandiwara

A help in sincerity is not a hope repay
 Pertolongan yang tulus tidak akan mengharapkan imbalan kembali

A golden key opens very door
 Kunci emas membuka setiap pintu

Aliving dog is better than a dead lion
 Anjing yang hidup lebih baik daripada singa yang mati

All cats are grey in the dark
 Semua kucing dalam gelap akan berbulu abu-abu

A good to obey we know how to command
 Nasehat yang baik adalah teladan yang baik

A bad workman always blames his tools
 Tukang yang bodoh selalu menyalahkan perkakasnya

A man is kknow by his friends
Seseorang dikenal karena dengan siapa dia bergaul


Okey, mungkin sekian saya tak sanggup mentranslate'kan lebih banyak karena mengingat kondisi saya yang tidak memungkinkan. See You Next Time

Mohon maaf dan Terima Kasih, saya ALF dan AL For all ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Mutiara Berbahasa Inggris Part II"

Post a Comment