Cara Membuat Ad Hoc di Windows 7

Hai Sahabat ALF, kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara membuat ad hoc.

Kalian harusnya tahu apa itu ad hoc, jika belum akan sedikit saya jelaskan. Ad Hoc adalah seperti alat atau mesin untuk membuat sebuah koneksi. Jika masih bingung, gampangnya adalah laptop/komputer yang bisa dipakai wi-fi kita bisa seperti access point, jadi leptop/komputer yang bisa dipakai wi-fi milik orang lain bisa terhubung dengan kita. Karena terhubung, kita bisa mengkopi file tanpa menggunakan flashdisk, berbagi koneksi internet, dan yang paling penting dan menjadi favorit saya bisa bermain game berdua bahkan lebih dengan teman. hahahaha paling asyik kan main Yugi dan Most Wanted dengan teman.. :D

Okey, langsung saja saya akan jelaskan Check This Out..


- Pertama-tama masuk ke Network Sharing di Control Panel>Network & Internet>Network and Sharing Center atau di pojok kanan bawah bagian Network Conection>Click Open Network and Sharing Center.


- Pilih Set a new conection



- Lalu akan muncul Taksbar seperti ini. Pilih set up a new wireless ad hoc>next


- Kemudian, masukan network name dan security key(minimal 8 karakter termasuk angka)


- Setelah selesai, close



- Cek di network conection, jika sudah ada nama ad hoc kalian, Selamat, Anda Sukses.. ^_^



Sekian, semoga bermanfaat bagi kalian. Saya ALF, dan AL For all ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Membuat Ad Hoc di Windows 7"

Post a Comment